get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Ivan Gunawan Pilih Bijak Balas Pakai Kutipan Ali Bin Abi Thalib

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:33 WIB
header img
Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, Ivan Gunawan Pilih Bijak Balas Pakai Kutipan Ali Bin Abi Thalib. Foto: IG @ivan_gunawan

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Nikita Mirzani menuduh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala menggunakan dukun untuk mencelakai dirinya. Sebaliknya, Ivan lebih memilih memposting kalimat bijak dari Sayyidina Ali Bin Abi Thalib.

Perseteruan Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani terus memanas hingga pada puncaknya, Nikita melakukan live pada akun Instagramnya dan secara terang-terangan mengatakan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mendukunkan dirinya agar cacat.

"Nih ya, Ivan kan kenal sama gua duluan lalu kenapa mereferensikan dukun pada Maharani untuk buat mulut gua bisu sama tangan gua cacat," ungkap Nikita dikutip Kamis (19/1/2023).

Nikita juga mengungkapkan kejadian itu terlah berlangsung satu tahun lalu dan dirinya mengetahui dari asisten sang dukun yang membocorkan bahkan memperlihatkan foto Ivan dan Maharani.

"Nih ya kenapa gua tahu, gua tau dari asisiten si dukun, dia yang bilang dan kasih lihat foto Ivan Gunawan dan Maharani saat berada di rumah Maharani yang di kemang," ungkap Nikita.

Nikita pun sempat menghubungi Ivan Gunawan, namun Ivan Gunawan mengaku tidak ikut campur urusan Maharani Kemala yang meminta bantuan dukun untuk memberi efek jera kepada Nikita Mirzani.

"Gue langsung nelpon Ivan Gunawan, gue tanya sama dia 'kenapa lu dukunin gue?' Dia cuma bilang 'eyke ngga ikut-ikutan'. Ngga ikut-ikut tapi lu referensiin dukun lu ke si Maharani," kata Nikita Mirzani.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut