get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

Nikita Mirzani Ribut dengan Bunda Corla, Kedubes Jerman Ikut Pantau Kasus Tersebut

Jum'at, 20 Januari 2023 | 15:59 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Artis kontroversi Nikita Mirzani mendadak   ribut besar dengan Bunda Corla hingga saling serang di akun Instagram masing-masing. Tidak diketahui pasti apa yang membuat kedua selebriti ini bertengkar. 

Namun, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Bunda Corla lantaran dianggap berubah usai bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Bunda Corla yang awal kemunculannya mengaku tak membutuhkan uang tiba-tiba mengiyakan ajakan Igun dan Maharani Kemala untuk menggelar konser serta jumpa fans berbayar. Apalagi Bunda Corla mau menerima ajakan tersebut setelah sebelumnya menerima saweran dari dr Oky Pratama, yang diketahui merupakan rival dari Maharani di bisnis kecantikan.

Keributan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla rupanya berbuntut panjang lantaran hal tersebut. Mengingat, Niki merupakan Brand Ambassador dari usaha kecantikan milik Dr Oky.

Menariknya, Kedutaan Besar Jerman di Jakarta melalui akun Instagram terverifikasinya sempat memantau live Instagram antara Nikita dan Bunda Corla saat tengah bertengkar.

Menyadari bahwa keributannya dengan Bunda Corla dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, membuat ibu tiga anak ini kembali menyerang pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.

"Corlaaaaaaa indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan lo live aja promosiin brand yg udah kontrak loe. PAHAM,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya yang dikutip Kamis, 19 Januari 2023.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut