get app
inews
Aa Read Next : Nggak Usah Ribet! Berobat Pakai BPJS Kesehatan Cukup Tunjukkan KTP Saja

5 Artis Tak Gengsi Pakai BPJS, Dari Musisi hingga Mantan Suami Penyanyi

Sabtu, 07 Januari 2023 | 18:09 WIB
header img
Lima artis tak gengsi gunakan BPJS, dari musisi hingga mantan suami penyanyi. Foto: Istimewa.

3. Aldi Taher

Artis tak gengsi pakai BPJS salah satunya Aldi Taher. Beberapa waktu lalu, artis kontroversial Aldi Taher  pernah mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Untuk bisa sembuh dia menjalani kemoterapi sebanyak enam kali. Mengingat biaya kemoterapi sangat mahal, mantan suami Dewi Perssik ini memutuskan untuk berobat menggunakan BPJS kesehatan. 

2. Fay Nabila

Fay Nabila juga pernah menggunakan BPJS kesehatan untuk menyembuhkan penyakit usus buntu yang dideritanya. Sebelum menggunakan BPJS kesehatan, Fay pernah mengambil paket operasi dan pengobatan senilai Rp35 juta. Namun ketika dipikir-pikir, paket tersebut pun tidak bisa hanya satu kali dan harus dijalankan secara rutin bila belum sembuh total. Akhirnya keluarga memutuskan untuk menggunakan BPJS kesehatan. Fay pun menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya. Kini dia sudah sembuh dari penyakit kronis itu dan pastinya tidak mengeluarkan biaya besar.

1. Joy Tobing

Artis tak gengsi pakai BPJS yang pertama adalah Joy Tobing. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pernah kedapatan mendatangi kantor BPJS untuk mengurus keanggotaannya di Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Meski sudah menyandang artis besar, namun Joy tetap menggunakan kartu BPJS untuk berobat. Tak hanya dirinya seorang, keluarganya pun juga menggunakan BPJS kesehatan lho.

Nah, itulah artis tak gengsi gunakan BPJS, dari musisi hingga mantan suami penyanyi. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut