get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tak Gengsi Pakai BPJS, Dari Musisi hingga Mantan Suami Penyanyi

Lydia Kandou Pamer Foto Bareng Pacar, Enzy Storia Pisah dengan Ayah karena Agama

Kamis, 10 November 2022 | 09:30 WIB
header img
Lydia Kandou Pamer Foto Bareng Pacar, Enzy Storia Pisah dengan Ayah karena Agama. Foto : Istimewa

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Lydia Kandou pamer foto bareng pacar,Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya kisah asmara artis senior Lydia Kandou.

Ibu kandung Naysila Mirdad ini diketahui mulai terbuka soal jalinan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama David Sumendap. Kekasihnya tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha alat berat yang sejak beberapa waktu lalu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan ibu empat anak tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya yang cenderung tertutup, kini Lydia Kandou justru mengunggah foto liburannya bersama sang kekasih di Bali. Dalam unggahannya, bintang film Gara-Gara Warisan ini terlihat berpose di Pura Penataran Agung Lempuyang, Bali, sambil mengenakan kebaya berwarna merah jambu dan kain.

Ia dan kekasihnya terlihat saling berpegangan tangan dan berpose, dengan latar belakang dua gapura dan kolam di depan mereka.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam, total 7 jam untuk foto ini tapi happy. Thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou pada keterangan foto.

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari oleh netizen. Tak terkecuali Naysila Mirdad yang tertawa melihat foto ibunya bersama David.

Sementara itu, kisah pilu datang dari Enzy Storia. Dikenal sebagai seorang artis yang ceria, rupanya perempuan 30 tahun itu memiliki kisah sedih yang ia pendam dalam hatinya.

Dalam akun YouTube milik Daniel Mananta, Enzy mengaku merindukan sosok ayahnya yang terakhir bertemu dengannya saat duduk di kelas 6 SD. Enzy menyebut bahwa ayahnya meninggalkan ia dan ibunya lantaran perbedaan agama.

 

Ibu Enzy diketahui ingin jika anaknya menganut agama Islam, sama seperti dirinya. Sedangkan ayahnya, bersikeras memberikan kebebasan pada Enzy kecil untuk memilih agama sesuai dengan keinginannya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut