get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia Terkaya, Nomor 2 Dijuluki Sultan

Deretan 5 Artis Kaya Raya yang Berasal dari Keluarga Miskin

Rabu, 09 Maret 2022 | 18:20 WIB
header img
Artis Kaya Raya Berasal dari Keluarga Miskin. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tak ada yang mengira deretan artis kaya raya berasal dari keluarga miskin dulunya. Ya memang nasib tidak ada yang tahu, asalkan mau berdoa dan berusaha pasti ada jalan untuk sukses. Hal itu sudah dibuktikan oleh deretan artis kaya raya ini. Mungkin semasa mereka susah tidak pernah terbesit akan menjadi orang yang tajir melintir seperti sekarang. 

Berkat kerja keras dan pantang menyerah, akhirnya artis kaya raya berasal dari keluarga miskin ini sukses di berbagai bidang. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini artis kaya raya berasal dari keluarga miskin yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022):  

1. Natasha Wilona 

Artis kaya raya berasal dari keluarga miskin yang pertama adalah Natasha Wilona. Sebelum berkecimpung di dunia entertainment, Natasha Wilona dan keluarga pernah mengontrak di sebuah rumah kayu yang dindingnya bolong-bolong. Ya, menurut artis Indonesia yang satu ini, kehidupannya dulu di Kalimantan memang memprihatinkan. Bahkan ibunda Wilona meengakui keterbatasan ekonomi menjadi alasan mereka mengontrak di rumah yang harga per tahunnya hanya Rp2 juta saja. 

2. Sule 

Artis kaya raya berasal dari keluarga miskin adalah Sule. Sebelum sukses menjadi seorang artis kondang di Indonesia, Sule pernah menjajal banyak sekali pekerjaan serabutan. Adapun pekerjaan tersebut adalah berjualan ayam goreng dan jagung rebus. 

Orang tua Sule juga ternyata seorang penjual bakso yang sederhana, lho. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut