get app
inews
Aa Read Next : Jennie Blackpink Punya Banyak Mantan Pacar, Mayoritas Megabintang Korea

Menu Diet ala Artis Korea yang Mampu Turunkan Berat Badan dalam Sekejap

Senin, 19 Desember 2022 | 23:00 WIB
header img
Diet ala artis Korea, turun berat badan dalam sekejap. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Mengintip menu diet ala artis Korea yang mampu turunkan berat badan dalam waktu sekejap sehingga memiliki bentuk tubuh ideal dan tetap langsing sepanjang waktu.

Ada beberapa artis Korea yang menjalankan diet ketat dan tergolong ekstrem, namun mereka tentunya telah berkonsultasi kepada para ahli gizi andalannya. Alhasil, mereka mampu menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram dalam sekejap.

Penasarankan dengan menu diet ala artis Korea? Berikut cara turunkan berat badan layaknya para artis Korea yang dilansir dari iNews.id, Senin (19/12/2022).

Menu Diet ala Artis Korea yang Mampu Turunkan Berat Badan dalam Sekejap

1. IU

Solois populer yang kerap mengisi soundtrack ini telah berusia 29 tahun dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna idaman para wanita.

IU menerapkan diet rutin yakni mengonsumsi sebuah apel saat sarapan, dua ubi jalar atau pisang serta minuman berprotein tinggi pada waktu makan siang.

2.Kang So Ra

Kang So Ra berhasil menurunkan 20 kg dari berat badannya sebelumnya mencapai 72 kg

Mantan kekasih Hyun Bin ini berhasil menjalankan diet ketat dengan mengonsumsi yogurt, buah-buahan, dan kacang-kacangan di pagi hari, nasi merah dan sayuran untuk makan siang, dan salad serta ubi jalar di malam hari.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut