get app
inews
Aa Read Next : Viral, Belasan Perempuan Berunjuk Rasa Boikot Resepsi Pernikahan Mantan Pacar

Jennie Blackpink Punya Banyak Mantan Pacar, Mayoritas Megabintang Korea

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 17:47 WIB
header img
Rumor tentang kencan Jennie dengan Kai EXO muncul pada Oktober 2018. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Mantan kekasih Jennie dari Blackpink selalu menarik perhatian rasa ingin tahu para penggemar. Namun, artis tersebut selalu diam ketika ditanya tentang hubungan cintanya, seperti kebanyakan selebriti Korea Selatan.

Namun, saat ini, Jennie sedang diisukan menjalin hubungan dengan V atau Kim Taehyung dari BTS. Semuanya dimulai ketika foto-foto mereka yang diduga sedang kencan di Pulau Jeju tersebar di media sosial.

Tidak lama kemudian, foto Jennie dan V tengah berpose di depan cermin kembali tersebar ke publik.

Menyikapi ini, agensi yang mengurusi Jennie, YG Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas penyebaran foto pribadi artis tersebut.

"Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki siapa yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie dari Blackpink," kata YG dalam pernyataan yang dirilis pada Oktober 2022 melalui Rolling Stone.

"Pada awalnya, kami memilih untuk tidak merespons hal ini. Namun, rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi terhadap artis kami karena foto-foto pribadi tersebut telah mencapai titik tak tertahankan. Oleh karena itu, kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil langkah hukum," lanjut YG Entertainment.

Pada Mei 2023, muncul lagi video Jennie dan V dari BTS berjalan berpegangan tangan di Paris. Beberapa hari kemudian, Jennie memposting foto dirinya di Instagram mengenakan pakaian yang sama seperti saat mereka tertangkap kamera sedang berkencan di ibu kota Prancis, seolah-olah mengkonfirmasi kabar yang beredar.

Sementara itu, baik agensi Jennie maupun V dari BTS menolak untuk membahas rumor kencan ini dan menyatakan bahwa mereka tidak ingin ikut campur dalam urusan pribadi artis mereka.

Karena mereka tidak membantah, publik mulai menganggap bahwa dua mega bintang ini mungkin benar-benar sedang berpacaran. Sebelumnya, wanita yang lahir pada tahun 1996 ini juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa pria selebriti.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut