Logo Network
Network

Deretan Artis Korea dengan Bayaran Termahal, Siapa Idolamu?

Mery
.
Selasa, 22 November 2022 | 14:00 WIB
Deretan Artis Korea dengan Bayaran Termahal, Siapa Idolamu?
Deretan artis Korea dengan bayaran termahal. Foto: Soompi

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Deretan sejumlah artis drama Korea dengan bayaran termahal dan hampir semua drama yang ditayangkan meledak di pasaran dunia perfilman.

Para artis ini disebut memiliki bakat yang mumpuni dalam berakting. Tak heran jika bintang yang mereka bintangi laris manis di pasaran. 

Adapun lima artis Korea dengan bayaran termahal, seperti dilansir iNews.id, Selasa (22/11/2022).

Artis Drama Korea dengan Bayaran Termahal

1.Ji Chang Wook

Ji Chang Wook lahir pada 5 Juli 1987, memulai debutnya di bidang akting melalui drama musikal. Namanya semakin populer usai berhasil memerankan karakter tituler dalam drama Warrior Baek Dong-soo.

Berkat kepopulerannya tersebut, Ji Chang Wook mendapat bayaran yang sangat besar dengan menerima bayaran sebesar USD12,5 juta atau sekitar Rp185 miliar per drama atau film.

2.Song Joong Ki

Soong Jong Ki semakin dikenal luas sejak berhasil membintangi drama Korea Descendants of the Sun. Dan sukses juga menjadi pemeran utama pada serial drama berjudul Vincenzo.

Kariernya yang mentereng ini membuat Song Joong Ki mematok bayaran yang mahal untuk setiap film atau serial drama yang dikerjakannya. Ia mendapatkan bayaran sebesar USD21 juta atau sekitar Rp324 miliar,

3.Hyun Bin

Hyun Bin disebut mendapatkan bayaran sebesar USD21 juta atau sekitar Rp324 miliar untuk setiap film atau serial drama yang dibintangi.

Suami Son Ye Jin ini memang memiliki karier mentereng di dunia hiburan Korea.

Ia telah membintangi sejumlah drama Korea yang laris di pasaran, seperti My Name Is Kim Sam Soon, Secret Garden, hingga Crash Landing On You.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini