get app
inews
Aa Read Next : Seorang Residivis Tak Kapok Edarkan Sabu, Kini Kembali Ditangkap Polres Cirebon Kota

RN Artis yang Ditangkap Polisi Ternyata Rizky Nazar, Diciduk Saat Hisap Ganja di Rumahnya

Selasa, 14 Desember 2021 | 12:44 WIB
header img
Artis RN alias Rizky Nazar ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja.(Foto:Okezone)

 JAKARTA, iNews.id - Teka-teki siapa artis RN yang ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba terjawab sudah. Polda Metro Jaya menjelaskan, RN adalah Rizky Nazar, yang  ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 13 Desember 2021 malam saat menggunakan ganja.  

"Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun, Islam," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (14/12/2021). 

Zulpan menyebut bahwa Rizky Nazar diamankan di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 1 gram.

"Pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," ujar Zulpan.

Kasus tertangkapnya Rizky Nazar ini merupakan artis ketiga yang ditangkap pihak berwajib dalam kurun waktu seminggu belakangan. Pada 8 Desember 2021, aktor Jeff Smith ditangkap di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat. Ditemukan barang bukti berupa LSD sebanyak dua lembar.

Menyusul Bobby Joseph yang ditangkap pada 10 Desember lalu, tepatnya pukul 01.30 WIB di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,49 gram.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut