get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

Resmi Dibuka Taman Pedati Gede Ikonik Kota Cirebon, Cek Fasilitasnya

Senin, 12 Desember 2022 | 12:21 WIB
header img
Walikota Cirebon H. Nasrudin Azis Resmikan Taman Pedati Gede Dikawasan Kota Tua BAT. Foto : iNews Cirebon / Riant Subekti

KOTA CIREBON,  iNewsCirebon.id  Taman Pedati Gede menjadi Ikon baru Kota Cirebon, Jawa Barat, Taman Pedati Gede Pekalangan resmi di buka untuk umum, Senin (12/12/2022). 


Taman Pedati Gede Kawasan Kota Tua Kota Cirebon

Taman yang berlokasi di kawasan Kota Tua dan Gedung BAT Kota Cirebon tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Cirebon, Nasrudin Azis. 

Peresmian Taman Pedati Gede tersebut bertepatan 4 tahun kepemimpinan Walikota Cirebon Nasrudin Azis dan Wakil Walikota Eti Herawati. 

Ditaman Pedati Gede tersebut terdapat Replika Pedati Gede Pekalangan yang sarat akan sejarah menjadi ikonik tempat tersebut. 

Walikota Cirebon, Nasrudin Azis dalam sambutannya Taman Pedati Gede Cirebon diharapkan dapat menjadi ikon baru yang menarik dan kebanggan bagi masyarakat. Apalagi lokasi monumen bersejarah itu, ada di kawasan Kota Tua.

" Replika Pedati Gede Pekalangan ditaman ini, menjadi kebanggan kita bersama, yang sudah barang tentu menjadi pusat perhatian kita saat ini, dilokasi yang sangat strategis ditambah ornamen tambahan membuatnya layak menjadi ikon baru Kota Cirebon" kata Azis. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut