get app
inews
Aa
Read Next : Kisah 4 Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah, Ada yang Sempat Murtad hingga Mendapat Hidayah

Aktor Indonesia dengan Bayaran Termahal, Ada yang Dibanderol Ratusan Juta Rupiah Sekali Tampil

Senin, 05 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Aktor indonesia dengan bayaran termahal, ada yang dibandrol ratusan juta rupiah sekali tampil. (foto: instagram)

4.Ayu Ting-Ting

Pelantun Sambalado ini tak hanya dikenal sebagai pedangdut dengan sederet tembang hits, tapi juga pembawa acara hingga komedian. Popularitas inilah yang membuat Ayu Ting Ting dibayar Rp100 juta untuk sekali tampil. 

3.Luna Maya

Selain sebagai aktris, Luna Maya juga dikenal sebagai presenter dan model ternama. Maka tak heran jika aktris 38 tahun tersebut menerima bayaran sebesar Rp250 juta saat mengisi sebuah acara. 

2.Ivan Gunawan

Tak hanya dikenal sebagai desainer kondang, Ivan Gunawan juga terbilang laris sebagai presenter TV. Kepada Deddy Corbuzier, dia mengaku, mengantongi bayaran sebesar Rp80 juta untuk tampil di TV setiap episodenya.

1.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tercatat sebagai artis termahal di Indonesia. Tak sekadar presenter biasa, dia juga bisa berakting, bernyanyi, hingga mengembangkan bisnisnya. Dia dikabarkan menerima bayaran Rp75 juta hingga Rp200 juta per acara yang dibawakannya.

Nah, itulah artis indonesia dengan bayaran termahal, ada yang dibandrol ratusan juta rupiah sekali tampil. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut