Logo Network
Network

Sabrina Chairunnisa Infeksi Radang Tenggorokan Gara-Gara Makan Makaroni?

Hasyim Ashari
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 05:42 WIB
Sabrina Chairunnisa Infeksi Radang Tenggorokan Gara-Gara Makan Makaroni?
Sabrina Chairunnisa. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Chairunnisa mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, istri Deddy Corbuzier itu jatuh sakit dan harus diinfus di telapak tangannya.

Sabrina mengaku mengalami demam selama empat hari. Ibu sambung Azka Corbuzier itu kemudian melakukan cek darah di rumah sakit.

Beruntung, dari hasil tes tersebut, demam yang diderita oleh Sabrina bukan dipengaruhi oleh faktor demam berdarah ataupun Covid-19, melainkan karena adanya infeksi di bagian tenggorokan.
"Btw, makasih doanya semua! Setelah cek lab darah Alhamdulillah bukan DBD. Covid juga negative. Tapi emang angka CRP-nya tinggi,” tulis Sabrina Chairunnisa di Insta Story, dikutip Rabu (15/6/2022).

"Jadi ada infeksi makanya aku udah 4 hari demam terus gak minum penurun panas pasti demam lagi. Kemungkinan besar infeksi radang tenggorokan," sambung wanita kelahiran 1992 itu.

Diakui Sabrina, selama beberapa waktu ke belakang, dia memang getol makan gorengan dan makaroni bersama putri angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, dan ditambah kelelahan akibat aktivitas yang padat.

"Karena kecapean plus aku makan goreng-gorengan terus kemaren padahal udah tau emang sensitif tenggorokanku. Gara-gara diracunin makan macaroni sama @nada_tarina_putri ini sih fix. terus dua dua an jadi radang," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini