get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

Sederet Artis yang Sudah Siapkan Warisan untuk Anaknya, Terbaru Marshanda

Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:33 WIB
header img
Maia Estianty. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa orangtua di dunia ini memang sengaja menyiapkan warisan untuk anak-anaknya kelak saat dirinya sudah tiada. Tujuannya tentu agar sang anak dapat lebih siap dalam menghadapi masa depan.

Siapa saja artis yang sudah siapkan warisan buat anaknya? Apa yang disiapkan oleh para artis tersebut sebagai warisan untuk anaknya? 

1. Marshanda  

Marshanda baru-baru ini mengejutkan publik setelah kabar dirinya divonis mengidap penyakit tumor payudara.  Ia mengaku pasrah dan siap meninggal dunia kapan pun karena penyakit tersebut. 

Namun sebelum itu, Marshanda sudah menyiapkan warisan untuk putri semata wayangnya dengan Ben Kasyafani.  Warisan tersebut berupa lagu yang liriknya berisi tentang pesan kehidupan untuk sang putri tercinta. 

Ia tak menyiapkan uang atau harta benda karena dirinya berpikir bahwa putrinya harus bisa mandiri secara finansial.  Lagu yang Marshanda wariskan ini diharapkan dapat mendekatkan sang putri kepada Tuhan. 

2. Rachel Vennya  

Memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya sadar betul bahwa keduanya membutuhkan warisan kelak jika dirinya sudah tiada. 

Maka dari itu, Rachel Vennya sudah menyiapkan satu rumah untuk masing-masing anaknya di masa depan.  Tak sendirian, ia menyiapkan rumah untuk keduanya bersama dengan sang mantan suami.  

Ia meyakini dengan niatnya memberikan warisan rumah untuk anak-anaknya, ia dan Niko Al Hakim akan semakin giat untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.  

3. Maia Estianty  

Menjadi musisi dan pengusaha, Maia Estianty tentu hidup dengan bergelimang harta.  Ia juga merupakan istri dari pebisnis sukses, Irwan Mussry yang membuatnya hidup tanpa kekurangan. 

Dengan harta yang ia miliki, Maia Estianty mulai menyiapkan warisan untuk ketiga anak-anaknya, hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani.  Al, El, dan Dul nantinya akan menerima warisan berupa beragam bisnis yang saat ini ia kelola.  

Melalui bisnis yang ia wariskan, ia berharap ketiga anaknya kelak dapat membuatnya menjadi lebih berkembang. 

4. Nikita Mirzani  

Meskipun sering tersandung kasus hukum dan terlibat konflik dengan rekan sesama artis, Nikita Mirzani ternyata merupakan sosok ibu yang penyayang.  
Dalam berbagai kesempatan, Nikita Mirzani selalu menyatakan bahwa ia akan melakukan segala hal untuk ketiga anaknya, termasuk mencukupi kebutuhan finansialnya.  

Tak hanya memberikan kehidupan yang layak, Nikita Mirzani juga telah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.  Warisan tersebut berupa investasi, tanah, rumah, dan asuransi yang diperkirakan memiliki nilai hingga Rp40 miliar.  

5. Deddy Corbuzier  

Artis kondang Deddy Corbuzier beberapa waktu silam pernah terinfeksi virus covid-19.  Di masa kritisnya, Deddy Corbuzier berpikir untuk memberikan sesuatu kepada putranya, Azka sebagai warisan ketika dirinya sudah tiada.  

Warisan tersebut berupa sejumlah tabungan dan investasi saham yang memang ia kumpulkan untuk masa depan putranya.  Dengan bekal finansial tersebut, Azka Corbuzier dapat mengelolanya dengan baik. 

6. Inul Daratista  

Menjadi pedangdut papan atas tanah air, kekayaan Inul Daratista memang sudah tidak diragukan lagi.  Penghasilannya tak didapatkan hanya dari panggung hiburan saja, tetapi juga dari beberapa bisnis yang ia geluti.  

Bisnis Inul Daratista yang paling terkenal adalah tempat karaoke yang terbesar di berbagai kota di Indonesia.  Kelak, tempat karaoke tersebut beserta berbagai bisnis yang telah ia rintis akan ia wariskan kepada putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damare.  

Inul Daratista juga akan mewariskan rumah mewahnya kepada sang anak untuk bekal finansial di masa depan.

7. Sule   

Komedian ternama Sule juga tak ingin ketinggalan mewariskan harta bendanya pada sang anak.  Tak tanggung-tanggung, Sule sudah menyiapkan rumah, bisnis kos-kosan, hingga mobil mewah untuk anak-anaknya dari sang mantan istri sekaligus Nathalie Holscher. 

Meskipun demikian, ia juga mengajarkan sang anak untuk bisa mendapatkan pundi-pundi kekayaan dari hasil kerja kerasnya sendiri.  Terbukti kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina terbilang sudah menjadi artis yang sukses di usia muda. 

Itulah 7 artis yang sudah siapkan warisan buat anaknya. Meskipun menyiapkan harta benda bagi masa depan sang anak, para artis ini tetap mengajarkan untuk tetap mandiri secara finansial.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut