get app
inews
Aa Read Next : Geger Ngaku Imam Mahdi dan Ratu Adil, Polisi Buru Pelaku

Bupati Karawang Bongkar Identitas Lansia yang Mengaku Imam Mahdi, Ini Faktanya

Jum'at, 02 Desember 2022 | 09:22 WIB
header img
Bupati Karawang bongkar identitas lansia yang mengaku sebagai Imam Mahdi. Foto: Istimewa

Dalam video yang viral di media sosial (medsos) itu, laki-laki yang mengaku dirinya sebagai Imam Mahdi berkata dengan kalimat berantakan bahwa dirinya sanggup mengamankan negeri dari segala bencana.

"Ini Imam Mahdi yang sanggup seluruh mengamankan, seluruh bencana, dan segalanya. Kalau mencari Imam Mahdi sudah tiba, ada di Kuta Tandingan Karawang. Sekian, terima kasih. Kami Sukarno-Hatta kembali lagi akan jadi raja di akhir zaman," ujar pria berpeci itu dalam video yang dilihat Kamis (1/12/2022). 

Sementara perempuan yang mengenakan baju berwarna kuning dan kerudung merah jambu mengaku sebagai Ratu Adil. Masih dengan kalimat yang tak teratur, perempuan yang ngaku-ngaku sebagai Ratu Adil itu juga menyebut bahwa Imam Mahdi sebagai pengendali bencana di dunia. 

"Bahwa yang bernama Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, udah ada di Jawa Barat, Kuta Tandingan Karawang. Sekarang mangkanya bencana-bencana muungkin merajalela. Seluruh dunia yang bikin bencana adalah Imam Mahdi, yang bisa mengamankan adalah Imam Mahdi. Semua urusan yang bisa adalah mengamankan Imam Mahdi," tuturnya. 

"Percaya syukur, nggak percaya dunia akan hancur," katanya dalam video tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut