get app
inews
Aa Read Next : 3 Crazy Rich asal Majalengka Masuk Nominasi 50 Orang Terkaya di Indonesia

Lelaki Tua di Majalengka Tewas mengenaskan di Tangan Anak Kandung, Begini Kisah Tragisnya

Rabu, 16 November 2022 | 20:15 WIB
header img
Lelaki tua di Majalengka tewas mengenaskan ditangan anak kandung, bengini kisah tragisnya. Foto: DOK.inews.id.

MAJALENGKA, iNewsCirebon.id Lelaki tua di Majalengka tewas mengenaskan ditangan anak kandung, bengini kisah tragisnya. Sosok lelaki tua itu adalah Oma (80) warga Desa Candrajaya, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka yang tewas secara mengenaskan ditangan anak kandungnya sediri.

Oma atau yang masayarat sekitar biasanya menyapa dengan sebutan Haji Oma adalah sosok lelaki tua renta yang masih saja menghabiskan waktunya untuk mengais rezeki dengan menggarap sawah. Diusia yang tidak lagi muda Oma justru mendapatkan perlakukan kasar dari anak yang selama ini dibesarkannya.

Lelaki seusia Oma biasanya akan berdiam diri dirumah dan mengahabiskan waktu bersama anak dan cucu sambil memberi teladan perbuatan baik kepada mereka. Namun nasib naas dialami Oma yang harus meregang nyawa ditangan anak kandungnya.

Haji Omo kembali ke hadapan Tuhan dengan luka bacok di tubuhnya, hasil dari perbuatan anak kandungnya sendiri, Uus Uswara alias Musa, yang berusia 46 tahun. Kepergian Haji Omo cukup menyayat hati. 

Saat usia renta tidak menghalangi dirinya bekerja membajak sawah, tiba-tiba serangan bertubi-tubi dilakukan oleh anak, darah dagingnya sendiri di Blok Kertaraharja, Desa Cicalung, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut