get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Anggota BKC Kabupaten Cirebon Ikuti Ujuan Kenaikan Tingkat

Porprov Jabar: Bola Basket 3X3 Kota Cirebon Pastikan Tiket 8 Besar

Minggu, 06 November 2022 | 22:04 WIB
header img
Porprov Jabar, bola basket 3X3 Kota Cirebon pastikan tiket 8 besar. (Foto: KONI Kota Cirebon)

GARUT, iNewsCirebon.id - Porprov Jabar, bola basket 3X3 Kota Cirebon pastikan tiket 8 besar. abang olahraga (cabor) bola basket 3x3, tim putra Kota Cirebon sudah mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar.

Kepastian ini setelah tim 3x3 putra Kota Cirebon memenangkan dua pertandingan pada laga pembuka cabang bola basket 3x3 Porprov Jabar 2022, Minggu (6/11).
Berlangsung di lapangan basket Kampus Uniga, Kabupaten Garut. Tim 3x3 putra Kota Cirebon mengalahkan Kabupaten Cianjur dengan skor 17-14. 

Tergabung di Pool C, tim 3x3 putra Kota Cirebon Kembali mengalahkan Kota Bekasi pada laga kedua. Kota Bekasi dicukur dengan skor 21-12, untuk kemenangan Kota Cirebon.

Dengan hasil dua kemenangan tersebut, tim 3x3 putra Kota Cirebon menyisakan satu laga lagi pada babak penyisihan. Yakni, menghadapi Kabupaten Subang, yang dijadwalkan berlangsung hari ini (7/11) di venue yang sama.

Menanggapi hasil ini, Ketua Perbasi Kota Cirebon Deddy Slamet Bomel merasa bersyukur karena para pemain tampil konsisten hingga memenangkan dua pertandingan sekaligus kemarin. Menurutnya, dua kemenangan membuat tim 3x3 putra Kota Cirebon lolos ke babak 8 besar, dengan jumlah 2 poin pada klasemen sementara Pool C.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut