get app
inews
Aa Read Next : Porprov Jabar: Kontingen Kabupaten Cirebon Sukses Raih Medali Emas dari Menembak

Porprov Jabar: Kontingen Kabupaten Cirebon Tambah Medali Perunggu dari Cabor Binaraga

Jum'at, 04 November 2022 | 20:01 WIB
header img
Uus Ustadi atlet Binaraga Kabupaten Cirebon usai meraih medali perunggu pada Porprov Jabar. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idPorprov Jabar, Kontingen Kabupaten Cirebon tambah medali perunggu dari Cabor Binaraga. Bertempat di gedung Balara BTC Kabupaten Bandung, Kontingen Kabupaten Cirebon dari Cabang Olahraga (Cabor) Binaraga berhasil meraih 1 perunggu dari Cabor tersebut.

Dari 3 atlet Binaraga yang diturunkan masing-masing Uus Ustadi di kels 55 Kg, Yayat di kelas 65 Kg dan Kebo di kelas 75 Kg. Kontingen Kabupaten Cirebon berhasil merebut 1 perunggu dari kelas 55 Kg atas nama uus Ustadi.

Pelatih Binaraga Kabupaten Cirebon, Bambang Erawan atau yang akrab disapa Wawan menyampaikan apresiasi kepada 3 atlet Binaraga Kabupaten Cirebon yang sudah berjuang maksumal di Porprov Jabar ini. Dirnya pun menyampaikan prestasi yang diraih Uus adalah prestasi yang maksimal untuk kontingen Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulihan, di Porprov 2022 ini kami berhasil meraih medali perunggu, karena ini adalah medali pertama selama Kabupaten Cirebon mengikuti Porprov," Ujar Wawan, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya, Jumat (4/11/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut