get app
inews
Aa Read Next : Mobil Luxio Kecelakaan di Tol Cipali yang Tewaskan 3 Orang, Diduga Travel Gelap

Porprov Jabar: Berada di Grup C, Bola Basket Kabupaten Cirebon Optmis Lolos Fase Grup

Sabtu, 05 November 2022 | 22:18 WIB
header img
Tim bola baseket Kabupaten Cirebon siap berlaga di Porprov Jabar. (Foto: KONI Kabupaten Cirebon)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Porprov Jabar, Kontingen Kabupaten Cirebon dari Cabang Olahraga bola basket berada di grup C dengan Kota Bandung dan juga Kabupaten Cirbeon. Keberataan tim Kabupaten Cirebon di Grup membuat seluruh punggawa optimis bisa masuk ke babak final Porprov Jabar 2022.

Hal ini disampiakan oleh Ketua Pengcab Perbasi Kabupaten Cirebon, Imam Gartina Yuliandri saat dikonfirmasi usai pelepasan tim bola basket Porprov Jabar di Kantor KONI, Sabtu (5/11/2022).

"Alhamdulilah, dari hasil tecknikal metting Kabupaten Cirebon bergabung pada group C dengan Kota Bandung dan juga Kabupaten Indramayu, ini artinya peuang kita lolos ke babak semifinal lebih besar," ujar Imam.

Dikatakan Imam, di fase grup tim Kabupaten Cirebon diatas kertas masih belum bisa menandingi permaianan dari Kota Bandung, namun dirinya mengaku optimis dengan kondisi tim yang saat ini bisa memberikan perlawanakan kepada Kota Bandung.

"Saya selalu menekankan kepada pemain untuk selalu siap dengan siapapun lawan yang akan dihadapi, untuk itu saya juga selalu memotivasi kalau setiap pertandingan di Porprov ini adalah final bagi Kabupaten Cirebon," ujar Imam.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut