get app
inews
Aa Read Next : Porprov Jabar: Kontingen Kabupaten Cirebon Sukses Raih Medali Emas dari Menembak

Gagal di Porprov Jabar, Askab PSSI Cirebon Keluhkan Dukungan KONI

Jum'at, 04 November 2022 | 07:32 WIB
header img
Gagal di Porprov Jabar, Aksab PSSI Cirebon keluhkan dukungan KONI. (Foto: Istimewa)

Turut berpartisipasi dalam ajang Porprov Jabar, menurut Yan adalah hal yang sangat luar bisa. Ini menurut Yan, adalah bentuk kekompakan dari penurus Askab dan juga masyarakat sepakbola Kabupaten Cirebon.

"Ini Hasil terbaik menurut kami, karena kami berada dalam grup yang memiliki persiapan yang maksimal, dan kedua tim yang mengalahkan kami adalah kandidat juara Porprov dimana perisiapan mereka sudah dilakukan sejah 2 tahun silam, sedangkan Kabupaten Cirebon hanya hitungan bulan," tandasnya.

Yan berpandangan akan mendapatkan hasil maksimal jika KONI Kabupaten Cirebon memberikan dukungan maksimal sejak awal. Yan membandingkan dengan cabor lain yang diperhatikan penuh oleh KONI Cabor sepakbola bersyukur dengan hasil yang diraih dan tidak menjadi lumbung gol untuk kedua tim kandidat juara tersebut.

"Intinya kegagalan dari Cabor sepakbola adalah karena faktor persiapannya dengan pendanaan yang sangat minim, karena kami dipastikan tidak ada dukungan dari KONI, bahkan kami sempat dirumorkan tidak diberangkatkan  namun itu tidak mematahkan semangat pemain-pemain kami yang sudah kita kumpulkan jauh-jauh sebelumnya," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut