Logo Network
Network

Perawat Ini Setubuhi Pasien Wanita yang Lumpuh hingga Hamil

Muhaimin
.
Sabtu, 04 Desember 2021 | 13:50 WIB
Perawat Ini Setubuhi Pasien Wanita yang Lumpuh hingga Hamil
Nathan Sutherland, perawat di Amerika Serikat yang memerkosa dan menghamili pasien wanita yang tak bisa bergerak alias lumpuh. (Foto: REUTERS)

PHOENIX, iNews.id - Nathan Sutherland seorang perawat di fasilitas kesehatan di Amerika Serikat (AS) menghamili pasien wanita yang tidak bisa bergerak alias lumpuh hingga hamil dan melahirkan anak laki-laki.

Atas perbuatan bejatnya itu, pelaku dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Terdakwa Nathan Sutherland sebelumnya bekerja sebagai perawat di fasilitas Hacienda HealthCare di Phoenix, Arizona. Dia semestinya bertanggung jawab atas perawatan pasien tersebut.

Menurut laporan CNN, Sutherland menjadi subjek pengawasan ketika rekan kerjanya menemukan bahwa wanita itu, yang nonverbal dan berjuang dengan gerakan sederhana, telah melahirkan bayi laki-laki.

Para pekerja perawatan di fasilitas itu mengatakan kepada petugas operator 911 bahwa mereka tidak tahu bahwa pasien hamil.

Temuan itu mengejutkan fasilitas kesehatan. Pasien berusia 29 tahun pada saat penyerangan itu, telah tinggal di fasilitas itu sejak dia berusia tiga tahun. Pasien menderita cacat intelektual yang signifikan karena kejang yang dideritanya di awal masa kecilnya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini