Logo Network
Network

Viral Aksi Teteh Perawat Sigap Atur Lalu Lintas, Loloskan Ambulans Terjebak Macet di Mundu Cirebon

Mery
.
Senin, 20 Februari 2023 | 16:29 WIB
Viral Aksi Teteh Perawat Sigap Atur Lalu Lintas, Loloskan Ambulans Terjebak Macet di Mundu Cirebon
Aksi Teteh Perawat Sigap Atur Lalu Lintas Loloskan Ambulans Terjebak Macet di Mundu Cirebon. Foto: Tangkapan Layar Instagram @puspa_tp

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Viral aksi seorang perempuan diduga seorang perawat terlihat ikut mengatur lalu lintas yang macet di sekitar Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Aksinya itu dilakukan demi meloloskan ambulans yang terjebak macet.

Dengan percaya diri, perempuan yang mengenakan stelan putih yang dirangkap jaket berwarna cerah tampak berjalan kaki di depan ambulans yang terjebak macet di jalan raya Mundu, Kabupaten Cirebon.

Ia sigap mengatur membuka jalan diantara antrian kendaraan yang macet. Kemudian tampak beberapa orang juga yang turut membantu mengurai kemacetan agar ambulans bisa segera terbebas dari kemacetan.


Perawat bantu loloskan ambulans dari kemacetan lalu lintas. Foto: tangkapan layar Instagram @pusps_tp

Peristiwa itu diunggah oleh akun @puspa_tp dalam akun instagram yang disertai keterangan bahwa kejadian itu saat merujuk pasien ke salah satu Rumah Sakit di Kota Cirebon, namun terkendala dengan jalanan yang macet parah.

“Kejadian tadi pas mau ngerujuk ke arah kota cirebon posisi di mundu dan macet banget dan teteh ini yg turun bantu mengatur dan membuka jalan untuk ambulans yg sedang membawa pasien untuk dirujuk ke RS,” tulis akun @puspa_tp. 

“Terimakasih teteh dan org2 yg yg turut membuka jalan,” tuturnya lebih lanjut.

Melihat aksi itu, pemilik akun turut mendoakan kebaikan yang telah dilakukan oleh perempuan dalam video itu.

“Masya Allah semoga kebaikan teteh ini dibalas Allah SWT,” ditulis @puspa_tp dalam keterangan unggahannya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini