get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

5 Artis yeng Berseteru dengan Ibu Tiri

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:44 WIB
header img
Lima artis yang berseteru dengan ibu tiri. (Foto:Youtube)

3. Nikita Mirzani

Mungkin tak banyak yang tahu bila Nikita Mirzani juga memiliki ibu sambung. Sayangnya, Nikita menyebut ibu sambungnya itu ebagai orang yang jahat lantaran gila harta dan hanya ingin menguasai harta kekayaan sang ayah saja.

Saat sang ayah meninggal dunia, Nikita mengatakan bila ibu tirinya mengambil semua berkas dokumen yang berkaitan dengan harta sang ayah. 

4. Indah Permatasari

Gara-gara tak direstui menikah dengan pria pilihannya, Indah Permatasari juga berseteru dengan sang ibu. Seperti diketahui, ibu Indah tak suka dengan Arie Kriting yang kini jadi menantunya. Hubungan mereka hingga kini masih cukup renggang.

5. Marshanda

Marshanda artis selanjutnya yang pernah memiliki hubungan Sebelumnnya. Marshanda kini punya hubungan yang baik dengan ibunya. Namun saat dirinya remaja beranjak dewasa, dia pernah berseteru dengan sang ibu. Dia ingin keluar dari rumah namun ditentang ibunya, Riyanti Sofyan. Dia blak-blakan mengaku punya masa lalu kurang menyenangkan dengan sang ibu. Dia bahkan pernah dipasung sang ibu.

4. Kiki Fatmala

Kebanyakan perseteruan artis dengan ibu karena tak merestui cintanya dengan sang kekasih. Kiki Fatmala juga mengalami hal tersebut. Kalau Kiki tak direstui karena sang kekasih berbeda agama.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut