get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

8 Artis Indonesia Hobi Koleksi Mobil mewah

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:02 WIB
header img
Delapan artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah. (foto: Istimewa)

4. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga diketahui hobi mengoleksi mobil mewah yang masuk rare item. Suami Aurel Hermansyah ini diketahui memiliki beberapa koleksi antara lain BMW i8 yang dijual di kisaran harga Rp4.4 miliar, Lamborghini Aventadors, Jeep Rubicon Diesel, Mercedes Benz S-400 Hybrid, dan juga Porsche Panamera S Turbo.

5. Kevin Aprilio

Pemilik mobil mewah selanjutnya adalah Kevin Aprilio yang diketahui memiliki koleksi mobil mewah yakni  Ferrari 458 Italia. Pria Kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini merupakan putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes. 

Sejak kecil, Kevin sudah akrab dengan musik. Bahkan, ia mempelajari piano secara serius saat masih TK. Beranjak remaja, Kevin pun mengikuti jejak sang ayah. Mobil Ferrari 458 Italia, yang dimilikinya ini diprediksi memiliki harga mencapai Rp4 miliar.

6. Andre Taulany

Presenter kondang sekaligus komedian Andre Taulany juga memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif. Ia diketahui mengoleksi sederet mobil antik dan langka yang nilainya mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. Koleksi mobil mewah Andre Taulany antara lain BMW E30 325i tahun 1988, VW Beetle Kodok tahun 1968, Mercedes Benz SL320 R129 tahun 1996, Fiat 500 tahun 1957-1966, Jeep Wrangler TJ, dan Mini Morris 1961.

7. Syahrini

Penyanyi cantik dan juga istri Reino Barack, Syahrini juga diketahui memiliki hobi mengoleksi mobil mewah dengan harga belasan miliar rupiah. Salah satu koleksi istri Reino Barack ini adalah Lamborghini Aventadors yang dijual dengan kisaran harga mencapai Rp19 miliar. Beberapa mobil mewah lainnya antara lain Bentley Mulsanne, Mercedes Benz SLK 200, Toyota Alphard, hingga Porsche Caym. 

8. Sule

Komedian ternama Sule juga menjadi salah satu artis hobi koleksi mobil mewah. Sukses menjadi seorang komedian, Sule pun memiliki kekayaan melimpah hingga mampu mengoleksi mobil mewah. Salah satu koleksinya adalah McLaren MP4-12C yang memiliki harga mencapai Rp7 miliar. Koleksi mobil lainnya antara lain Ford Mustang Ecoboost, Jeep Wrangler, Toyota Alphard, Honda Civic Turbo, dan lain sebagainya. 

Nah, itulah artis Indonesia hobi koleksi mobil mewah. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut