get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Terungkap Alasan Cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla usai 19 Tahun Menikah, Begini Persoalannya

Rabu, 11 Januari 2023 | 05:45 WIB
header img
Terungkap alasan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Bercerai Usai 19 Tahun Menikah. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Venna Melinda sedang menjadi sorotan publik usai dirinya melapor dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Kali ini, publik begitu penasaran mengulik masa lalu Venna Melinda akan kehidupan rumah tangganya dengan Ivan Fadilla lampau.

Biduk rumah tangga Venna dan Ivan yang dibangun pada 1995 lalu memang tak banyak gonjang ganjing pasalnya kehidupan keduanya tampak rukun dan adem ayem.

Dari pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla dikaruniai dua orang anak laki-laki yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Namun tak disangka, pada tahun 2014 berhembus kabar perceraian keduanya. Proses perceraian aktris senior ini diwarnai adanya dugaan orang ketiga. Namun kabar tersebut terbantahkan dan berlalu begitu saja.

Pihak Venna Melinda sendiri mengaku alasan perceraian itu dikarenakan Venna menganggap Ivan tidak bisa tegas. Hal ini diungkap oleh Kemala Dewi selaku kuasa hukum Venna, Senin (26/8/2013).

Namun Ivan merasa Venna Melinda memperlakukan dirinya seperti budak selama menikah. Pernyataan ini disampaikan oleh Petrus Balapationa selaku kuasa hukum Ivan Fadilla.

Keterangan Petrus rupanya diambil dari kesaksian Soedjoko, ayah Ivan Fadilla, yang mengatakan jika selama sang anak hidup dengan menantunya, Ivan kerap memakaikan sepatu ke kaki Venna setiap kali akan melakukan aktivitas.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut