get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

6 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell dan Athalla : Selalu Ada di Sini Untukmu Ma...

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:33 WIB
header img
6 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Sang Anak Beri Pesan Haru. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Berikut 6 fakta Venna Melinda jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ferry Irawan padahal usia pernikahan keduanya belum genap satu tahun.

Akhirnya, mantan Puteri Indonesia ini melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polres Kediri buntut peristiwa KDRT yang menimpanya. Selain itu, Venna merasa sudah tak tahan lantaran kerap mendapat perlakuan kasar.

Kasus KDRT tersebut kini sudah dalam penyelidikan polisi. Namun perkaranya ditangani Polda Jatim yang mendapat pelimpahan kasus dari Polres Kediri.

Sementara Venna masih terbaring lemah memulihkan fisik dan trauma psikologisnya usai menjadi korban KDRT.

Berikut 6 fakta Venna Melinda jadi Korban KDRT suaminya

1. Sosok Venna Melinda 

Venna Melinda Bruglia, lahir 29 Juli 1972 adalah seorang model dan aktris Indonesia serta seorang politikus.

Ia merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. Pada tahun yang sama ia mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe 1994 di Filipina.

Perjalanan karier politiknya sama mulus dengan profesinya sebagai artis senior. Ia pernah terjun ke dunia politik dan terpilih menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat mewakili dapil Jatim VI periode 2009–2014 dan 2014–2018.

2. Pernikahan Kedua

Setelah bercerai dengan suami pertamanya Ifan Fadilla Soedjoko pada 2014 lalu, dirinya sempat menjomblo selama kurang lebih 9 tahun. 

Waktu berjalan, Venna akhirnya mengenal sosok pria bernama Ferry Irawan yang juga seorang artis. Walau Venna sebelumnya sempat menolak, namun Ferry berhasil meyakinkan dirinya untuk membina bahtera rumah tangga. 

Perbedaan umur yang terpaut 5 tahun dimana Ferry lebih muda dari dirinya dan opini miring publik tak digubrisnya. Venna tetap melangsungkan pernikahannya pada Maret 2021 lalu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut