get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Venna Melinda Berusaha Tegar Cerita Ferry Irawan Halangi Dirinya saat Meminta Pertolongan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:40 WIB
header img
Venna Melinda Kecewa atas sikap Ferry yang berusaha menghalangi dirinya saat meminta pertolongan. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Terlihat raut wajah Venna Melinda yang sedih saat menceritakan kronologi kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Namun berusaha tegar ia bercerita bagaimana Ferry menghalangi dirinya saat ingin meminta pertolongan karena panik melihat darah yang deras mengalir dari hidungnya.

"Saya waktu itu berdarah banyak, saya mau ambil handphone, handphone saya ditarik. Saya mau ambil telepon hotel, telepon saya ditarik. Kemudian saya berhasil keluar, itu karena Allah yang membuat saya bisa lari sedemikian kencang keluar ke koridor hotel," ungkap Venna menahan kesedihan seperti yang dikutip dari kanal You Tube Intens Invetigasi, Kamis (12/1/2023).

Berhasil lolos keluar dari kamar hotel, Venna berteriak meminta pertolongan namun sayang tidak ada juga yang memberi pertolongan. Hingga tepat di depan lift, ia bertemu dengan petugas kebersihan yang kaget melihat Venna dalam kondisi berdarah-darah.

Selang tak lama, Ferry datang dan meminta petugas kebersihan itu untuk mundur. Namun saat itu Venna sempat meminta untuk petugas kebersihan segera memanggil polisi.

"Ferry menyuruh mba nya mundur...mundur," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut