get app
inews
Aa Read Next : MyRepublic meresmikan 11 kota sekaligus dan menghadirkan layanan wifi terbaik

10 Bisnis yang Wajib Anda Coba, Dijamin Hasilkan Banyak Cuan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:10 WIB
header img
10 Bisnis Bagi Pemula Dijamin Hasilkan Cuan dan Tidak Rugi. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Usaha atau bisnis bagi pemula yang wajib anda coba dalam menghadapi resesi ekonomi, 

Berbisnis adalah jalan ninja bukan hanya untuk mencari penghasilan, tetapi juga meningkatkan kekayaan selain investasi. Bisnis dapat kamu lakukan sebagai sampingan maupun pekerjaan utama.

Selain itu, bisnis zaman now bisa dilakukan secara online. Tidak melulu offline, sehingga dapat memperluas pasar dan meraup keuntungan besar

Lalu buat pemula, bisnis apa sih yang laku setiap hari, atau untung terus, jarang ruginya? Ini 10 bisnis atau usaha yang bisa jadi rekomendasi buat kamu, seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia, Rabu (19/10/2022):

1. Jualan Masker Cs

Kesehatan menjadi sangat penting dan tentunya didukung oleh produk-produk kesehatan untuk menjaga tubuh. Saat pandemi ini, produk kesehatan menjadi sangat diminati banyak orang, yaitu seperti masker, vitamin, hand sanitizer dan lain sebagainya. Kamu bisa menjual produk tersebut secara online maupun offline dengan menawarkan ke keluarga sampai kerabat. 

2. Jual makanan dan minuman

Bisnis makanan dan minuman jualan online memang tidak ada matinya. Pasti selalu laku setiap hari. 

Kamu bisa menjual makanan dan minuman siap makan, atau makanan beku yang dapat disimpan di kulkas. Jika pintar memasak, kamu dapat membuat makanan dan minuman sendiri untuk dijual

3. Jualan pakaian 

Baju atau pakaian akan terus diminati karena merupakan kebutuhan sehari-hari yang akan selalu dicari. Jualan baju wanita, pria, maupun pakaian anak-anak bisa kamu jual dengan harga yang disesuaikan dengan target pasar. 

Jualan pakaian lewat online bisa sangat cepat, karena langsung ke target sasaran. Rajin-rajin juga untuk promosi di media sosial agar penjualan semakin banyak. 

4. Jualan katering makanan sehat

Tren pola hidup sehat semakin ramai bagi masyarakat yang ingin menjaga kesehatan tubuh. Memiliki waktu yang sibuk tetapi tetap ingin mengonsumsi makanan yang sehat menjadikan bisnis katering sehat sangat cocok bagi kamu yang tidak memiliki waktu luang untuk membuat makanan sehat sendiri di rumah. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut