PSGJ Berjaya, Liga 3 Seri 1 Didepan Mata

Dede Kurniawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 21:31 WIB
PSGJ Berjaya dalam laga babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang berhasil menumbangkan Buana Putra FC Bekasi dengan skor 2-0. (Foto: Istimewa/PSGJ)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.idPSGJ Berjaya dalam laga babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang berhasil menumbangkan Buana Putra FC Bekasi dengan skor 2-0. Berkat kemenangan ini PSGJ Cirebon membuka peluang untuk kembali berlaga di Liga 3 seri 1 Jawa Barat tahun depan.

Bertanding dihadapan publiknya sendiri, PS Gunung Jati berhasil mengubur impian Buana Putra FC Bekasi untuk bisa bermain di Liga 3 seri 1 Jawa Barat tahun depan. Sepanjang pertandingan Dea Wahyudin dan kawan-kawan berhasil mendominasi pertandingan sejak menit pertama.

Baru berjalan 8 menit, PSGJ berhasil membobol gawang Buaran FC lewat gol yang diciptakan oleh Dea Wahyudin. Setalah gol pertama, jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim namun penampilan yang apik dari penjaga gawang PSGJ Achmad Khoirobiyanto ini memperpanjang rekor belum kebobolan sepanjang Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022.

Diakhir babak pertama, guna menambah daya gedo, Pelatih PSGJ Heryadi menggantikan streker Panji Mustik yang digantikan oleh Diky Setiawan. Pergantian ini terbukti efektif dalam penyerangan PSGJ untuk menggempur pertahanan Buana Putra FC.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini