Logo Network
Network

Ajak Bangkitkan Sepakbola di Kabupaten Cirebon, Ini yang Dilakukan Imam

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 08 April 2022 | 13:19 WIB
Ajak Bangkitkan Sepakbola di Kabupaten Cirebon, Ini yang Dilakukan Imam
Kombes Pol Imam Saputra yang merupakan pembina dari PSGJ Cirebon (IST)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kombes Pol Imam Saputra yang merupakan pembina dari PSGJ Cirebon, melakukan pertemuan dengan kalangan sepakbola di Kabupaten Cirebon. Dalam pertemuan itu, Imam yang merupakan putra daerah Kabupaten Cirebon mengajak seluruh insan sepakbola di Kabupaten Cirebon untuk kembali mengangkat sepakbola Kabupaten Cirebon yang sudah lama pudar.

"Kemarin saya melakukan pertemuan dengan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Kabupaten Cirebon, tujuan dari pertemuan itu adalah untuk bersama-sama kembali membangun sepakbola Kabupaten Cirebon," ujar Imam, saat ditemui, Jumat (8/4/2022).

Dikatakan Imam, dari hasil pertemuan itu, APSSI mengapresiasi kebangkitan PSGJ saat ini, dan berharap kedepan ada kerjasama yang baik antara APSSI dan PSGJ.

"APSSI menginginkan adanya komunikasi dan konsolidasi antara pengurus PSGJ dan APSSI  guna menjaring pemain berbakat yang ada di Kabupaten Cirebon," ujar Imam.

PSGJ menurut Imam, akan merespon usulan dari APSSI tersebut, hal ini dilakukan semata-mata untuk perkembangan sepakbola di Kabupaten Cirebon.

"Kedepan juga akan ada pembinaan kepelatihan yang berjenjang untuk pemain U-12 dan U-15 serta pelatihan buat pelatih SSB sehinggah bisa mendapat lisensi yang lebih baik," jelasnya.

Imam juga menambahkan kedepan pihaknya juga akan mengadakan kompetisi khusus untuk SSB yang ada di Kabupaten Cirebon dengan harapan kompetisi tingkat SSB ini juga bisa menjaring pemain-pemain berkualitas yang akan membawa PSGJ meraih prestasi gemilang.

"Lebih dari itu harapannya PSGJ kedepan bisa lebih di cintai dikalangan pecinta sepakbola khusus generasi muda," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.