Logo Network
Network

Dea Wayudin Sosok Striker Haus Gol yang Dimiliki PSGJ

Dede Kurniawan
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:03 WIB
Dea Wayudin Sosok Striker Haus Gol yang Dimiliki PSGJ
Dea Wahyudin sosok striker haus gol yang dimiliki PSGJ. (Foto: PSGJ)

Selain bermain untuk klub-klub liga 3 seri Jawa Barat, suami dari Eva Nugraha ini juga kerap menjuarai bebera tarkam yang ada diwilayah Cirebon dan sekitarnya. Dea Ozora sendiri mengaku kecintaan nya terhadap dunia sepak bola sudah ditanamkan sejak dini, sehingga dirinya juga masih berambisi untuk bisa berlaga dengan klub-klub profesional.

"Keberhasilan PSGJ untuk naik kasta lagi adalah keberhasilan tim yang sudah membangun kekompakan dengan baik dan saya berharap kedepan PSGJ juga bisa lebih baik lagi saat berada di seri 1," ujar Dea, saat dikonfirmasi Rabu (5/10/2022).

Dea yang juga kapten PSGJ ini juga mengatakan sepak bola Cirebon memiliki potensi yang cukup besar dan sangat disayangkan jika potensi ini tidak dimanfaatkan dengan baik. Untuk itu butuh kseriusan dari semua pihak tidak hanya pemangku kepentingan saja namun insan sepak bola Cirebon juga harus bisa berfikir maju untuk bisa memajukan nama Cirebon dikancah Nasional.

"Semoga Cirebon menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi wadah sepabola pribumi khususnya maka dari itu kalo gak sekarang berbenah kapan lagi," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.