get app
inews
Aa
Read Next : KLB Askab PSSI Cirebon: Soal Surat Sakti Asprov, Ini Kata KP

KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:39 WIB
header img
KLB Askab PSSI Cirebon diberhentikan sementara, ini kata Sekjen Asprov. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id KLB Askab PSSI Cirebon diberhentikan sementara, ini kata Sekjen Asprov. Wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon yang akan dilangsungkan dalam beberapa hari kedepan terpaksa diurungkan.

Penundaan ini lantaran keluarnya surat dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat dengan nomor 257/PSSI-JBR/UD/185/XII-2022 tertanggal 16 Desember 2022. Surat sakti Asprov ini meminta untuk KLB Askab PSSI Cirebon untuk menghentikan sementara proses tahapan menuju KLB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Keluarnya surat pemberhentian sementara proses KLB berdasarkan surat yang diterima Asprov PSSI Jawa Barat dari beberapa anggota Askab dan juga klub liga 3 PSGJ. Surat keberatan dari anggota ASKAB diantaranya datang dari GAMMAS FC Cirebon, PS GARUDA dan Tunas Jaya FC.

Ke 3 anggota Askab PSSI Cirebon dan juga PSGJ melayangkan protes Kepada Asprov PSSI Jawa Barat dari mulai proses kongres tahunan Askab PSSI Cirebon hingga proses KLB. Dengan keluarnya surat ini, secara otomatis proses KLB Askab PSSI Cirebon harus diberhentikan sementara.

Proses KLB Askab PSSI sendiri saat ini baru selesi melakukan verifikasi terhadap calon ketua Askab PSSI Cirebon. Sudah ada dua kandidat calon ketua yang mendaftarkan diri melalui Komisi Pemilihan (KP) yakni Drs. H. Mutakin Billah dan H. Muhammad Suhud.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut