get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Lolos Ke Final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Al Jabbar Prestasi Tertinggi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 06:43 WIB
header img
Manager Al Jabbar FC Cirebon, Retno Widodo, kebarhasilan lolos ke babak final liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, adalah prestasi tertinggi dari Aj Jabbar FC Cirebon. (Foto: Dede Kurniawan)

Disinggung mengenai pemain yang berlaga di Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Widodo memastikan kalau pemain yang diturunkan di liga 3 seri 2 ini adalah murni pemain yang merupakan putra putra terbaik asal Kabupaten Cirebon. Para pemain ini merupakan hasil pembinaan dari U-15.

"Insya allah pemain yang kami turunkan adalah 100 persen asli Kabupaten Cirebon hasil pembinaan yang kami lakukan sejak U-15," tambahnya.

Al Jabbar FC berhasil lolos ke babak final setelah dalam babak semifinal berhasil mengalahkan Persima Majalengka dengan skor tipis 1-0. Di babak final, Al Jabbar akan berhadapan dengan saudara tua yakni PSGJ yang dalam pertandingan semifinal berhasil mengalahkan Pesik Kuningan dengan skor 3-1.

Babak final sendiri akan digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (1/10/2022). Hasil dari liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 ini ada 4 tim yang akan promosi ke liga 3 seri 1 Jawa Barat, ke 4 tim ini adalah PSGJ Cirebon, Al Jabbar FC Cirebon, Pesik Kuningan dan Persima Majalengka.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut