get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Derby Cirebon di Final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Ini Prediksi PSGJ vs Al Jabbar FC

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:30 WIB
header img
Derby Cirebon di Final Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain PSGJ vs AL Jabbar FC. (Foto: Ilustrasi)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Derby Cirebon di Final Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain PSGJ vs AL Jabbar FC. PSGJ dan AL Jabbar FC adalah dua tim yang berasal dari Kabupaten Cirebon yang mengarungi liga 3 seri 2 Jawa Barat, Kedua nya berhasil lolos ke babak final setelah dalam babak semifinal berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

PSGJ Cirebon lebih diuntungkan dalam babak final ini, pasalnya laskar wali bangkit julukan PSGJ bermain dikandang dengan dukungan penuh suporter. Namun AL Jabbar FC Cirebon yang mengandalkan pemain muda juga akan memberikan perlawanan yang seru dalam babak final liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022.

Babak final sendiri akan dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (1/10/2022) pukul 14.00 WIB. PSGJ berhasil melenggang ke babak final setelah dalam sebelumnya berhasil mengalahkan Pesik Kuningan dengan skor 3-1.

Sedangkan Al Jabbar FC berhasil lolos ke babak final setelah dalam babak semifinal berhasil mengalahkan Persima Majalengka dengan skor 1-0. Sepanjang Liga 3 seri 2 ini gawang PSGJ yang dijaga Achmad Khoirobiyanto (Robby) baru 1 kali kemasukan sedangkan gawang Al Jabbar yang di jaga Tubagus Mohammad Farhan Al Harits sudah 3 kali kebobolan.

Hadi salah satu pengamat sepak bola Kabupaten Cirebon, memprediksi PSGJ akan lebih unggul dalam babak final ini. Selain faktor tuan rumah pemain PSGJ juga lebih matang dibandingkan Al Jabbar FC.

"Adanya Dea Wahyudin dilini depan PSGJ menjadi penyemangat tersendiri, karena Dea memiliki kemampuan untuk mengatur serangan, meskipun Al Jabbar juga tidak kalah bagusnya," ujarnya

Hadi juga menambahkan derby Cirebon di final Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 ini adalah ajang pembuktian kalau talenta Cirebon memilik potensi yang besar di dunia Sepak bola.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut