get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Juara Grup A Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ Kehilangan Ridwan di Babak 16 Besar

Kamis, 22 September 2022 | 20:57 WIB
header img
Pelatih PSGJ Heryadi menanggapi kerasnya laga PSGJ vs Persikad yang berakhir dengan kemenangan PSGJ 1-0. (Foto: Dede Kurniawan)

"Kalau konsentrasi bermain sudah menurun, maka yang timbul adalah emosi, namun saya sudah berusaha untuk menenangkan pemain karena kita sudah unggul," ujar Heryadi saat ditemui usai pertandingan yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Kamis (22/9/2022).

Dikatakan Heryadi, adanya kartu merah yang diberikan wasit sebagai pembelajaran bagi timnya agar kedepan bisa lebih berhati-hati dan tidak terjadi seperti ini lagi. Kartu merah yang diterima Ridwan mebuat pemain tersebut dipastikan tidak akan bertanding pada babak 16 nanti.

"Cuma Ridwan saja yang dipastikan tidak bermain karena kartu merah, kalau yang lain tidak masalah dan penggantinya sudah siap," katanya.

Untuk mengantisipasi pertandingan babak 16 besar yang akan dilaksanakan pada siang hari, Heryadi juga mengatakan kalau pihaknya akan melakukan latihan pada siang hari. Hal ini dilakukan agar pemain terbiasa bermain pada siang hari.

"Nanti kita akan latihan pada siang hari, biar pemain terbiasa dan siapapun lawan kita nanti di babak 16 besar saya pastikan pemain akan siap untuk bermain maksimal agar bisa meraih kemenangan," tambahnya.


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut