get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Juara Grup A Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ Kehilangan Ridwan di Babak 16 Besar

Kamis, 22 September 2022 | 20:57 WIB
header img
Pelatih PSGJ Heryadi menanggapi kerasnya laga PSGJ vs Persikad yang berakhir dengan kemenangan PSGJ 1-0. (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Kemenangan PSGJ atas Persikad Depok dalam laga terakhir grup A Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 harus dibayar mahal, pasalnya pemain belakang PSGJ RIdwan harus mendapatkan kartu merah oleh wasit. Alhasil Ridwan dipastikan tidak akan membela PSGJ dalam laga 16 besar nanti.

Selain memberikan kartu merah kepada Ari Ridawan Maulana atau Ridwan dari PSGJ, Wasit yang memimpin jalannya pertandingan itupun memberikan kartu merah kepada Wisnu Aditya Manti dari Persikad 1999 FC. Keduanya mendapatkan kartu merah karena dianggap menjadi pemicu keributan yang terjadi dilapanagan saat pertandingan memasuki menit ke 66.

Menanggapi kerasnya pertandingan antar PS Gunung Jati dengan Persikad, Pelatih PSGJ Heryadi, mengatkaan, pertandingan berjalan dalam tempo yang tinggi, ini karena faktor fisik pemain yang melakukan pertaningan hanya berselang satu hari. Kondisi menurunya fisik pemain akan menurunkan konsentrasi pemain.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut