get app
inews
Aa
Read Next : Lima Hari Jelang Pemilu Ananda George Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII Sosialisasi Pemilu 2024

Berikut Karier Dedi Mulyadi yang Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Kamis, 22 September 2022 | 09:57 WIB
header img
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh Anne Ratna Mustika, (Foto : SINDOnews)

 

Selama berkarier sejumlah penghargaan dari berbagai institusi dalam dan luar negeri pernah diraih. Berikut beberapa penghargaan yang pernah diraih Kang Dedi Mulyadi:

Pada Kamis (25/11/2021), Kang Dedi mendapat penghargaan Satyalancana Kebudayaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diwakili oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim.

Sebelumnya, Kang Dedi meraih penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kemenkumham RI pada 2014, Pemrakarsa dan Penyelenggara Pawai Tumpeng Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2011), Pemrakarsa dan Penyelenggara Pawai Egrang Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2012).

Selanjutnya, Pemrakarsa dan Penyelenggara Parade Bedug Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2012). Pemrakarsa dan Penyelenggara Pawai Lampion Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2013). Pemrakarsa dan Penyelenggara Pawai Cetok Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2014). 

Pemrakarsa dan Penyelenggara Festival Sarung dan Iket Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2015). Pemrakarsa dan Penyelenggara Festival Sampurasun dan Kohkol Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2016). Pemrakarsa dan Penyelenggara Festival Ngarak Beas Perelek Dengan Peserta Terbanyak dari MURI (2017).

Tokoh Inspiratif Jawa Barat dari Dewan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung (2015). Bapak Seni dan Pendidikan Purwakarta dari Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Purwakarta (2015). Apresiasi Inovasi ‘Gempungan di Buruan Urang Lembur’ Sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kemenpan RB (2015).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut