get app
inews
Aa Read Next : Lima Hari Jelang Pemilu Ananda George Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII Sosialisasi Pemilu 2024

Berikut Karier Dedi Mulyadi yang Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Kamis, 22 September 2022 | 09:57 WIB
header img
Dedi Mulyadi digugat cerai oleh Anne Ratna Mustika, (Foto : SINDOnews)

Manusia Bintang Kategori Demokrasi Award dari Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka (2014). Kepala Daerah Inovatif Dalam Bidang Pendidikan dari MNC Group (2014). Penghargaan Maecenas dari Federasi Teater Indonesia (2015). Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (2016)

Kepala Daerah yang Berdedikasi Dalam Perlindungan dan Pemenuhan Atas Hak Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan dari Komnas HAM (2016). Pemimpin Teladan Demokrasi dari Dewan Pembina The Soekarno Center (2016). Tokoh yang Berkontribusi Besar Dalam Gerakan Pramuka dari Presiden Joko Widodo (2016).

Konsistensi Dalam Mendukung Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dan Mabes TNI AD (2016). Tokoh Kebudayaan dan Maestro Seni Tradisi dari Kemendikbud RI (2016). Penghargaan Dwidja Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (2016). Tokoh yang Berhasil Mengangkat Ekonomi dan Pendidikan dari Majelis Amanah Rakyat Malaysia (2016). Honoris Causa dari Polda Jabar (2017). 

Pemimpin yang Mampu Menciptakan Pelayanan Kesehatan Berbasis IT dari iNews (2017). Tokoh Inspirasi Pembangunan Berbasis Kebudayaan dari Bupati Garut (2017). Harmoni Award Pembangunan yang Mengusung Toleransi Antar Umat Beragama dari Kementerian Agama (2017). Satyalancana Kebudayaan dari Presiden Joko Widodo (2021).

Selain beberapa penghargaan tersebut, Kang Dedi Mulyadi juga pernah berpidato di Konferensi Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) di New York pada 18 Agustus 2015. Dalam pidatonya Dedi menjelaskan visi kebudayaan dan Islam Nusantara.

Demikian informasi tentang anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang kini digugat Cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut