Sosok Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Mery
.
Kamis, 22 September 2022 | 07:24 WIB
Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi (Foto: Istimewa)

INILAH Sosok Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta yang kini duduk di kursi DPR RI dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

Kabar gugat cerai itu sontak membuat kaget karena selama ini diketahui tak ada kabar miring tentang hubungan keduanya. 

Anne mendaftarkan perceraiannya itu ke Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta, tercatat dengan nomer register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya gugatan tersebut. 

Inilah Sosok Anne Ratna Mustika yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022).

Anne Ratna Mustika yang akrab dipanggil dengan sebutan Ambu Anne merupakan perempuan kelahiran Cianjur 28 Januari 1982.

Ambu Anne mengenyam pendidikan SD hingga SMA di Cianjur. Pada tahun 2012, Anne melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, Kabupaten Purwakarta.

Anne diketahui merupakan keponakan Bupati Purwakarta periode 1993-2003, Bunyamin Dudih. Ia mulai dikenal usai menjadi Mojang Kabupaten Purwakarta pada tahun 2001 hingga menjadi wakil Kabupaten Purwakarta dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat.

Sempat mendapat penolakan dari Pamannya Bunyamin Dudih karena kala itu Dedi Mulyadi sebagai anggota DPRD Purwakarta sering mengkritisi kebijakan-kebijakan pamannya.

Namun akhirnya pada tahun 2003, Anne akhirnya menikah dengan Dedi Mulyadi dan dikaruniai 3 orang anak, yakni Maulana Akbar A. H, Yudistira M. Rahmaning H, dan Hyang Sukma Ayu Mulyadi. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini