get app
inews
Aa Read Next : Robby Kiper Terbaik PSGJ, Hanya 2 Kali Kebobolan Sepanjang Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ Menang Telak Lawan Bandung Timur 4 Kosong

Selasa, 20 September 2022 | 19:08 WIB
header img
PSGJ menang tekal lawan Bintang Timur FC Sukabumi dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Grup A Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. (Foto: IStimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - PSGJ menang tekal lawan Bandung Timur FC dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Grup A Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan di Stadion Bima Kota Cirebon, Selasa (20/9/2022).

Berkat kemenangan ini, PS Gunung Jati (PSGJ) untuk sementara menempati posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin. sedangkan BandungTimur FC dipastikan tidak bisa melanjutkan ke babak 16 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022.

Anak asuh pelatih PSGJ Hariyadi ini mampu bermain inpresif sehingga membuat kocar kacir pemain belakang BandungTimur FC. Gol kemenangan PSGJ dibuka lewat gol yang diciptakan sang kapten Dea Wahyudi pada menit ke 13. 

Dea kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat gol kedua yang diciptakan pada menit ke 57. Pelanggaran keras yang dilakukan pemain Bintang Timur FC Galuh Gustian membuat Dea harus mendapatkan perawatan medis dan wasit mengeluarkan kartu merah untuk Galuh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut