Logo Network
Network

PSGJ Raih 3 Poin Dilaga Perdana

Dede Kurniawan
.
Minggu, 18 September 2022 | 21:25 WIB
PSGJ Raih 3 Poin Dilaga Perdana
PSGJ berhasil meraih 3 poin dalam laga perdana Liga 3 seri 2 yang dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022). (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PSGJ berhasil meraih 3 poin dalam laga perdana Liga 3 seri 2 yang dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022). Kepastian PSGJ menang atas tim Mandala Majalengka FC dengan skor 3-0.

PS Gunung Jati (PSGJ) yang menguasi jalannya pertama terus meneakan pertahananan Mandala Majalengka, namun hingga babak pertama gawang Mandala Majalengka masih belum dibobol Dea Wahyudi dan Kawan-kawan. Kepastian PSGJ meriah 3 poin di laga perdana ini diciptakan oleh sang kapten Dea Wahyudi yang mendapatkan hadiah pinalti.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Dea untuk mengubah skor menjadi 1-0. pada menit ke 79 giliran pemain belakang PSGJ Ari Ridwan Maulana yang berhasil membobol Mandala Majalengka FC.

Daya serang PSGJ untuk meraih poin dilaga perdana kembali bertambah setelah masuknya Diky Setiawan pada menit ke 38 menggantikan Aji Prayoga. Diky pun langsung mencatatkan namanya di papan skor dengan membuat gol ke tiga untuk PSGJ pada menit ke 85.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.