get app
inews
Aa Read Next : Lolos 32 Besar Piala Suratin U-15, Ini Kata Ketua Dewan Cirebon Barat FC

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Cirebon Barat FC Bantai Sultan Muda FC 6 Gol Tanpa Balas

Minggu, 18 September 2022 | 22:45 WIB
header img
Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Cirebon Barat FC bantai Sultan Muda FC 6 gol tanpa balas. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Cirebon Barat FC bantai Sultan Muda FC 6 gol tanpa balas. Pertandingan  di grup B yang mempertemukan Sultan Muda FC vs Cirebon Barat (Cirbar) FC di Lapangan Dayak Cipejeh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/9/2022). Cirebon Barat berhasil mempermalukan Sultan Muda FC.

Cirbon Barat FC berhasil meraih kemanangan besar menghadapi Sultan Muda FC dalam laga perdana Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Kemenangan Cirebon Barat FC dibuka oleh gol yang dicetak Muhamad Bangkit Mustaqim pada menit ke 22.

Tujuh menit berselang Muhamad Bangkit Mustaqim kembali mencatatkan namanya di papan skor dan memperbesar keunggulan Cirebon Barat FC menjadi 2-0. Pada menit ke 33 giliran Yasser Muhamad yang berhasil mencetak gol untuk Cirebon Barat FC dan memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Jelang turun minum, giliran Jerri Jackson gobai memperbesar keunggulan Cirebon Barat FC atas Sultan Muda FC menjadi 4-0. Di babak ke dua, Cirebon Barat yang sudah unggul tidak lantas terlena, Cirebon Barat pun terus melancarkan serangan ke pertahanan Sultan Muda FC.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut