get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

PSGJ Menang Lawan Mandala Majalengka FC, Pelatih: Trimakasih Suporter

Minggu, 18 September 2022 | 22:08 WIB
header img
PSGJ berhasil meraih kemenangan atas Mandala Majalengka FC dengan skor 3-0 pada laga perdana Liga 3 seri 2 Jawa Barat, yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022). (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PSGJ berhasil meraih kemenangan atas Mandala Majalengka FC dengan skor 3-0 pada laga perdana Liga 3 seri 2 Jawa Barat, yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022). Pelatih PS Gunung Jati (PSGJ) pun menyampaikan terimakasih kepada suporter.

Pelatih PSGJ Haryadi, mengatakan kemenangan PSGJ yang diraih pada laha perdana liga 3 seri 2 Jawa Barat ini tidak lepasa dari peran serta dan dukungan penuh para suporter. PSGJ sendiri memiliki 2 kelompok suporter yakni Pasoegati dan CNB (Curva Nord Boys) yang memberi dukungan penuh dari mulai babak pertama dimulai.

"Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan penuh suporter yang luar biasa, kami sampaiakan terimakasih kepada suporter yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa ini kepada tim, semoga suasana ini bisa terus dipertahankan hingga akhir kompetrisi," katanya.

Heryadi juga mengatakan, dari sejak awal persiapan dirinya mengaku melakukan kesepakatan dengan pemain untuk bermain lepas dan tampil impresif untuk bisa memenangkan setiap kali pertandingan.

"Ini rumah kita (tuan rumah) saya menuntut pemain harus waiting spirit tinggi, tidak ada yang tidak siap, kalau ada yang tidak siap menghadapi pertandingan silahkan minggir dan enggak usah mengikuti pertandiningan lagi," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut