get app
inews
Aa Read Next : Liga 3 seri 2 Jawa Barat Berakhir, ini Kata Ketua Asprov PSSI

2 Stadion dan 2 Lapangan Desa Jadi Tempat Berlaga Liga 3, ini Kata Ketua Asprov Jabar

Minggu, 18 September 2022 | 20:49 WIB
header img
Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono, memastikan kalau dua lapangan desa yang digunakan untuk laga liga 3 seri 2 layak digunakan. (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dua Stadion dan  dua Lapangan desa jadi tempat berlaga Liga 3 seri 2 di Cirebon dan Kuningan, ini kata Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat. 2 Stadion yang digunakan untuk laga Liga 3 seri 2 ini adalah Stadion Bima Kota Cirebon dan Stadion Mashud Kuningan.

Sedangkan 2 lapangan bola desa yang digunakan adalah Lapangan Roket Tegalgubug, Kecamatan Arjawanangun, Kabupaten Cirebon dan juga Lapangan Dayak Cipejeh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. 

Menanggapi dua lapangan desa yang dijadikan tempat bertanding seri 2, Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono, mengaatakan kalau 2 lapangan desa itu layak dijadikan tempat bermain seri 2.

"Kalau untuk Liga 3 seri 2 memenuhi syarat, dan kita sudah tinjau semuanya, jadi dua lapangan itu cukup layak digunakan," ujar Tommy saat ditemui usai pembukaan Liga 3 seri 2 di Stadon Bima Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022).

lebih lanjut Tommy mengatakan, kalau dua lapangan desa itu hanya digunakan untuk babak penyisuan grup saja. Liga 3 seri 2 Jawa Barat dikitui oleh 32 tim yang terbagi menjadi 8 grup.

"Tapi untuk semifinal dan final nanti akan dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut