get app
inews
Aa Read Next : Persindra Turun Kasta, ini Daftar Tim Terdegradasi ke Seri 2 Liga 3 Jawa Barat

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Persima Majalengka Menang, Aljun Oprimis Bisa Lolos Fase Grup

Senin, 19 September 2022 | 08:38 WIB
header img
Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Persima Majalengka menag menghadapi Persigarsel Rancaekek FC dengan skor telak 4-0. (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNewsCirebon.id -  Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Persima Majalengka menag, PSIT dan Pesik Kuningan berbagi angka. Pertandingan Liga 3 seri 2 Jawa Barat yang digelar di Stadion Masud, Kuningan, Minggu (18/9/2022) menggelar beberapa pertandingan.

Tim Persima Majalengka berhasil mengalahjan Persigarsel Rancaekek FC dengan skor telak 4-0, sementara itu tuan rumah Pesik Kuningan ditahan imbang tim PSIT Kota Cirebon dengan skor 1-1. Sama dengan Benfica FC yang juga ditahan imbang Loreng FC dan Bandung Barat United menag WO atas R2B Legend.

Direktur utama Persima Majalengka Hendro yang didampingi Manager Persima Jhoni Gumilar, mengatakan, kemenangan pada laga perdana Persima merupakan berkat kerjasama dari jajaran management dan juga oficial Persima. Kerjasama yang baik ini juga akan menjadi aura positif untuk Persima dalam mengarungi Liga 3 seri 2 Jawa Barat ini.

"Alhamdulih, laga perdana ini kami bisa meraih kemenangan 4-0 atas Persigarsel Rancaekek FC ini adalah modal bagi kami untuk terus meraih kemanangan di fase grup." ujar Hendro atau yang akrab disapa Aljun.

Aljun juga mengatakan, Persima yang berada di grup G merupakan salah satu grup neraka yang dikepung tim-tim dari Bandung raya, namun itu tidak gentar tim yang berjulukan laskar kota angin tersebut. Aljun mengaku dengan kondisi tim yang ada saat ini justu memperbesar rasa optimis untuk bisa lolos fase grup.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut