get app
inews
Aa Read Next : HZM Incar Kursi Askot, Ngaku Didukung 11 Voter

Lolos 32 Besar Piala Suratin U-15, Ini Kata Ketua Dewan Cirebon Barat FC

Minggu, 25 Desember 2022 | 17:22 WIB
header img
Dewan Pembina Cirebon Barat FC, H Zaenal Muttaqin mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah berhasil menjadi juara grup Piala Suratin U-15. Foto: Dede Kurnawan.

KOTA CIREBON, iNews.Cirebon.id -  Cirebon Barat FC memastikan diri lolos ke babak 32 besar Piala Suratin U-15 Asprov PSSI Jawa Barat tahun 2022. Keberhasilan ini setelah Cirebon Barat berhasil menjadi juara grup I setelah berhasil menang di dua pertaningan yakni melawan Mutiara 97 U-15 dan Persipo U-15.

Menggapi keberhasilan di Piala Suratin U-15, Dewan Pembina Cirebon Barat FC, H Zaenal Muttaqin mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah berhasil menjadi juara grup dan lolos ke babak berikutinya.

"Alhamdulillah kita punya anak-anak yang bermaim di Piala Suratin 15 dan Cirebon Barat FC bisa menjadi juara grup dan berhasil lolos ke babak berikutnya, ini karena motivasi anak-anak yang cukup tinggi untuk bisa meraih kemenangan dan menjadi juara," ujar pria yang akrab disapa HZM saat dikonfrimasi, Minggu (25/12/2022).

HZM juga mengatakan, kalau dirinya mengapresiasi kerja keras anak-anak dan tim yang sudah benar-benar mempersiapkan maksimal menjelang kompetris Piala Suratin U-15 ini. Dimana para pemain berlaitih pagi, siang dan sore hari untuk mempersiapakan diri untuk tampil di Piala Suratin ini.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut