get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Peringati HKN ke-57 Bertema "Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku", Indramayu Gelar Beragam Kegiatan

Sabtu, 13 November 2021 | 19:43 WIB
header img
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan Jalan Santai, Jumat (12/11/2021) (Foto: Istimewa)

Selain itu, kata Dokter Wawan, nanti juga ada kegiatan Goes Bersama yang akan dilaksanakan pada 26 November. Kemudia, puncaknya akan ada Upacara Puncak Peringatan HKN tingkat Kabupaten Indramayu dengan waktu yang masih belum ditentukan, karena melihat situasinya.

“Nanti ada Goes Bersama juga di Tanggal 26 November. Kemudian kita juga akan mengadakan upacara memperingati HKN bersama dengan Ibu Bupati Indramayu,” tuturnya 

Dokter Wawan berharap, momentum HKN dapat diartikan dan dimaknai oleh para tenaga kesehatan (Nakes) untuk terus berkomitmen menangani pandemi termasuk memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat. 

Di samping itu, imbuhnya, masyarakat diminta untuk tetap patuh Protokol Kesehatan dan melakukan vaksinasi untuk menuju capaian target vaksinasi Kabupaten Indramayu yang telah ditetapkan.

“Untuk masyarakat kami himbau bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi. Tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga melaksanakan vaksinasi. Kami menargetkan untuk vaksinasi di Kabupaten Indramayu pada bulan Desember nanti sudah 100 persen, sehingga kita bisa naik ke Level 2 bahkan Level 1 PPKM di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut