get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Ribuan Warga Cirebon, Ikuti Vaksinasi yang Digelar Kogartap II Bandung

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:36 WIB
header img
Warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi (foto: ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ribuan warga memadati salah satu gedung di Jalan Pekiringan Kota Cirebon, yang dijadikan tempat vaksinasi oleh Komando Garnisun Tetap II (Kogartap II)/Bandung, Senin (11/10/2021).

Kabar adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh unsur TNI bekerjasama dengan elemen masyarakat seperti Laskar Macan Ali dan beberapa elemen lainnya langsung di serbu masyarakat yang akan melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis ke 2.

Seperti yang diutarakan Yolanda, salah satu peserta vaksinasi yang diadakan oleh Kogartap II/Bandung, ini mengaku sengaja mengikuti vaksinasi lantaran tuntutan untuk mengikuti kegiatan belajar tatap muka.

"Salah satu syarat untuk mengetahui kegiatan pembelajaran tatap muka adalah harus sudah divaksin, dan kali ini saya mau vaksin dosis ke 2," ujar Yolanda.

Yolanda juga mengajak seluruh generasi muda atau generasi milenial untuk segera mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi adalah salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas agar tidak terpapar Covid 19.

Senada dengan Yolanda, Siti Marfuah, juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI Khususnya Kogartap II/Bandung, yang sudah memberikan vaksin kepada dirinya dan masyarakat lainnya.

"Semoga pandemi ini secepatnya berakhir dan kita semua bisa kembali hidup normal," ujarnya singkat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut