Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan Peace Love Indonesia

Dede Kurniawan
.
Senin, 11 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Imas Sihombing, Perwakilan Peace Love Indonesia (foto: ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Komunitas Peace Love Indonesia yang merupakan komunitas ibu-ibu yang selama ini bergerak dalam bidang sosial, juga turut membantu dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat. 
Seperti yang terjadi di Kota Cirebon, dimana komunitas Peace Love juga mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Komando Garnisun Tetap (Kagortap) II/Bandung yang dilaksanakan di Kota Cirebon, Senin (11/10/2021).

Imas Sihombing, Perwakilan Peace Love Indonesia, mengatakan, jika pihaknya mendukung  kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kogartap II, karena sejauh ini kerjasama dengan Kogartap II juga sudah dilaksanakan di beberapa kegiatan lainnya.

"Kami hadir di sini (kegiatan vaksinasi.red) ini adalah wujud kerjasama yang sudah dibangun selama ini antara peace love dengan unsur TNI khususnya dari Kogartap II," ujar Imas.

Dikatakan Imas, Peace Love Indonesia sejauh ini mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, dan berharap capaian vaksinasi bisa secepatnya tersalurkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Vaksinasi ini adalah salah satu upaya untuk percepatan penanggulangan Covid-19, jadi semakin cepat vaksin tersebar kemungkinan besar pandemi ini akan segera berakhir," tandasnya.

Imas juga mengatakan, bentuk dukungan yang diberikan Peace Love Indonesia lebih kerah untuk tenaga medis dan juga panitia yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kogartap II/Bandung.

"Dukungan kami sebatas, untuk memenuhi kebutuhan petugas yang tengah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, semoga dengan gotong royong yang kita laksanakan bersama ini, bisa memberikan manfaat untuk kita semua," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini