get app
inews
Aa Read Next : Laskar Macan Ali Cirebon Sebut Pemilu 2024 Paling Berantakan dan Gaduh

Laskar Macan Ali Klaim Sudah Vaksin 19 Ribu Orang

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:13 WIB
header img
Salah satu kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Laskar Macan Ali Nuswantara yang bekerjasama dengan Kogartap II/Bandung (foto : Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNews.id - Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon, mengaku sudah melakukan vaksinasi kepada masyarakat di Wilayah Ciayumajakuning, sebanyak 19 ribu orang dimulai sejak Pemerintah Pusat mulai melakukan vaksinasi massal hingga saat ini.

"Sudah lebih dari 2 bulan ini, kami gencar mengadakan kegiatan bakti sosial yakni vaksinasi kepada masyarakat di Ciayumajakuning ini, dan dari kegiatan pertama sampai dengan saat ini, jumlah masyarakat yang sudah tervaksin sekitar 19 ribu orang," ujar Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon Prabu Diaz, Senin (11/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Laskar Macan Ali, dikatakan Prabu Diaz, merupakan kerjasama dengan semua pihak termasuk TNI, Polri, Pemerintah Kota dan Kabupaten serta unsur masyarakat lainnya.

"Kami memang tidak punya vaksin, tapi kami punya kemauan yang kuat untuk membantu sesama, terlebih pada saat Pandemi seperti sekarang ini," katanya.

Kedepan ditambahkan Prabu Diaz, pihaknya akan berkomitmen untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini, dan pihaknya juga siap untuk turun ke bawah mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksinasi.

"Semua anggota sudah kami kerahkan agar membantu melakukan sosialisasi mengenai vaksinasi ini, harapannya masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya vaksinasi," tambahanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut