Logo Network
Network

Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Mail
.
Jum'at, 10 Desember 2021 | 18:03 WIB
Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi
Kapolsek Losarang Kompol Mashudi (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNews.id - Polisi jemput satu per satu warga yang belum divaksin ke rumah mereka di Kabupaten Indramayu, Seperti yang terlihat di Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

"Di 2021 ke 2022 di akhir tahun secara maksimal bisa memenuhi target untuk di kabupaten Indramayu, kami menanyakan ke RT dan kami langsung jemput bola kemudian di bawa ke posko untuk di vaksin," ujar Kapolsek Losarang Kompol Mashudi, Kamis (10/12/2021).

Ditemani Ketua RW setempat, Kompol Mashudi mendatangi satu per satu ke rumah warga. Warga yang tengah berada di rumah masing-masing, langsung dijemput menuju tempat vaksinasi massal. Upaya ini, sengaja dilakukan polisi sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, disampaikan Kompol Mashudi, pihaknya sudah mendata siapa saja warga yang belum divaksin setelah mencocokan data dari nomor induk kependudukan (NIK) pada e-KTP.

Kompol Mashudi berharap, dengan upaya ini, target minimal 70 persen warga di Kabupaten Indramayu bisa dicapai pada pertengahan Desember 2021 ini.

Masih pada kesempatan itu, polisi turut memberikan sembako berupa gula dan teh kepada warga yang sudah berkenan divaksin.

"Kami datangi rumah-rumah warga berdasarkan informasi dari bapak atau ibu RT dan RW setempat," Jelasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.